Selasa, 23 Juli 2013

_____On

Selamat datang lagi buat gue, di dunia blog. setelah vacum dan lupa atas kata sandi dan alamat blog gue.
yaaaah, kira2 vacuum (cleaner) *pembersihkloset* haha bukan. kira2 libur dari 1 tahun yang lalu.
sekarang dengan nasib yang meratapi gue buat blog baru dengan judul yg berbeda. GORESAN, UNTAIAN RIAKKU. iyaah, judulnya agak sedikit jorok. *hehe* tapi insyallah tidak ada kejorokan di antara kita *guedanBLOGgue*.
dengan adanya blog ini. gue harap blog gue menjadi ya seengganya sedikit universal di kalangan spesies anak labil yang doyan berpuitis. karena gue pikir dan mungkin banyak yg mikir kalo lagi labil bisa muntahin sajak2 yaa serupa puisi atau kata2 berlian, emas, mutiara pkonya berbagai perhiasan deeeh :D haha
gue juga berharap, yang sekiranya nanti tau blog gue bisa saling posting berbagi puisi karya2 yang tidak jorok seperti judul blog ini :D

oke thank's buat blog gue yang baru. postingan pertama cukup. 

1 komentar: