Rabu, 24 Juli 2013

Sore ! __ Blog


Mengawali postingan hari ini dengan semangat berpuasa yang cukup redup :D 
ga tau kenapa hari ini gue terlihat lemah gemulai seperti anak itik baru lahir. *gue ga tau anak itik baru lahir kaya gimana, gue ibaratin sama diri gue sekarang :D*
tapi gpp, ckup semangat untuk posting hari ini, yang halnya akan gue ceritakan terhadap diri gue sendiri dan kepada siapapun dimanapun baik masih idup ato udah tiduran di tanah :(
BLOG baru ini gue buat bukan hanya semata untuk kumpulan puisi gue tetapi juga untuk menceritakan kisah idup gue pada saat suka maupun duka, pilu maupun ragu, senang maupun sedih pokonya gitu dan emang kayanya gitu :D
gue juga minta maap kalo postingan yg gue tulis brantakan dalam artian ga beraturan dalam artian juga ga rapih, karena gue sewaktu-waktu merintih bertasbih dengan kata-kata yang gue muntahin dari lisan gue yang nantinya jadi PUISI, sewaktu-waktu gue juga nyeritain pengalaman sehari-hari gue, dan sewaktu-waktu juga gue curhat atas penderitaan hasrat cinta gue, ga lupa juga. gue akan postingin DRAFT NOVEL yg udah gue buat selama 1 tahun silam, yaa mungkin nanti *Jreeeng !*
15 : 38 pada waktu yang tertera tepatnya hari ini, gue sedang meratapi kerjaan gue yang lumayan numpuk *gara2maulebaran* sembari gue menunggu waktu adzan gue sempetin buat ceria tentang postingan buat ngisi blog gue ini. dan kenapa pada saat kerjaan banyak gue malah ngepost ? maklumin aja hehe kerjanya depan monitor melotot kaya bunglon lagi dehidrasi dari jam 8 sampe jam 5 sore. sekitar sembilan jaman. maksudnya 9 jam. :D kalo jaman kelamaan, keburu kulit gue keriput nya kaya keripik singkong :D

sedikit mengobati jenuh juga bercerita di diari online ini :D 
oke deh cukup :D mau melaksanakan ibadah 4 rokaat dulu terus lanjutin kerjaan terus nunggu buka puasa terus mandi terus tidak lupa menggosok gigi terus membersikan tempat tidurku terus aja terus :D
da ! daaaaaaahh :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar